Kamis, 19 Maret 2015

Event Blues Terbesar yg Pernah terjadi di indonesia












JAKARTA- Festival musik blues terbesar di Asia Tenggara  digelar di Jakarta. Dengan mengusung tema Experience The Music Form Within, Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 (DSJBF) digelar di Tennis Indoor Senayan, 13 Oktober 2012.

Pagelaran DSJBF tahun ini merupakan tahun kelima penyelenggaraannya. Pada penyelenggaraan yang kelima kali ini InaBlues yang menyelenggarakan event tersebut ingin lebih menonjolkan musisi-musisi muda dari Tanah air. Menurut Guna Adiluhur, Wakil Ketua Panitia Jakblues, hal tersebut ditujukan agar musisi muda dapat belajar dari penyanyi luar negeri

"Kita juga akan menonjolkan musisi blues muda Indonesia akan lebih banyak artis muda juga, biar mereka juga bisa belajar dari artis-artis luar," ucap Guna ditemui di Birdcage Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2012)

Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 menghadirkan musisi blues internasional seperti Davy Knowles (UK), Guy Davis (USA), Bill Sims JR (USA), Jan Akkerman (Belanda), dan Bleu Rascals (Filippina)

Sedangkan musisi blues dalam negeri yang  tampil adalah Naif, Kotak, Gugun Blues Shelter, The SIGIT, Inablues All Star, Ginda And The White Flowers, The Brandals, The Trees And The Wild, Baim Trio, John Paul Ivan & Krisna Dharmawan, Jemima, Orsoen, Free On Saturday (FOS), Lala, Karmela, Stereocase, Balawan & Friends, Baron With Violet Jessica, The Experience Brothers, Trias Acustica, Dis And That, Sara Wijayanto, Electric Cadillac, Jakarta Blues Connection, Jakarta Broadway Team, Three Little Birds Trio, JBF. Untuk dapat menonton musisi-musisi diatas tiket akan dijual dengan harga jual Rp 200.000 dan untuk pre sale adalah Rp 150.000 (1 September-6 Oktober 2012).

Selain itu DSJBF 2012 juga  menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu penampilan 100 gitaris pada acara opening ceremony yang akan memecahkan rekor Muri.


sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/03/391/698395/hadirkan-100-gitaris-jakblues-2012-ingin-pecahkan-rekor-muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar